GuidePedia

Pemutar video handal memang telah banyak yang kita jumpai, seperti smartmovie, coreplayer, dll. Namun saya bingung, mana yang benar benar mantap dalam mengeksekusi file flv?
Smartmovie & coreplayer memang tergolong komplit, mampu memutar file flv dengan baik, namun tak jarang kedua aplikasi tersebut melempem, apalagi berhadapan dengan file flv yang berukuran besar.


Saya sempat sewot, ketika selesai mendownload file flv berbobot mati 35MB, kedua aplikasi andalan saya itu bertekuk lutut (emang punya lutut?). Rugi waktu, rugi pulsa, dan rugi batere hehe. Namun untungnya saya tidak segera menghapus file tersebut, saya berusaha mencari pemutar file flv yang benar2 bermutu, akhirnya pilihan saya jatuh pada aplikasi sederhana UmPlayer v1.60.





Awalnya saya ragu, apakah benar aplikasi yang tergolong mungil untuk seukuran pemutar video ini mampu mengeksekusi file flv sebesar itu, namun keraguan saya lenyap ketika aplikasi ini mampu menjawab tantangan yang saya berikan, benar benar mulus sob...
Namun jangan terlalu berharap banyak pada fitur yang terdapat pada aplikasi ini, boleh dibilang aplikasi ini sangat miskin, tidak ada settingan audio, tidak mampu memutar file suara, bahkan untuk pilihan skinnyapun hanya 4 biji. Namun dalam urusan memutar file flv, aplikasi ini bisa dibilang jempolan.
Tertarik untuk mencoba?
downlo disini
 
Top