GuidePedia


Bagi Pengguna Nokia s60v3 yang ingin
mengganti font pada ponsel anda bisa
menggunakan aplikasi ini, caranya
sangat mudah tidaklah terlalu sulit
ataupun berbahaya bagi ponsel...
anda,
seperti pengalaman saya dulu pernah menginstal aplikasi Flipfonts di nokia E63
saya dan apa yang terjadi, setelah
Flipfont terpasang lalu saya restart
ternyata ponsel tidak mau hidup lagi,
terpaksa saya harus melakukan format
3jari, beruntunglah ponsel saya masih bisa hidup kembali, baiklah tidak usah
panjang lebar berikut screenshot dan
cara penggunaannya: Pertama bukalah aplikasi Font Zoomer lite.
pilih Show Font List. Setelah itu anda pilih font yang anda sukai. Anda bisa mengatur ukuran font yang akan di pasang. Yang terakhir tekan apply lalu restart hp anda. Bagaimana bozzz?? Bagi yang tertarik
silahkan unduh link di bawah ini.
downlod disni
 
Top