GuidePedia



Selamat sore sobat bloger apa kabarnya hari ini semoga baik baik aja kan.
di sore ini ku khan share aplikasi MUMsms aplikasi buat para playgers & playboys, eits ati ati bagi kalian yang punya pacar suka selingkuh kalian harus lihat..
aplikaasi ini bisa menyembunyikan sms yang NOMOR yang dah di private jadi g sah kwatir klau pacar kamu akan lihat sms  dari pacar selinhkuhan kamu karana aplikasi ini akan menyimpan kotak masuk berita terkirim.
cara menggunakan aplikasi ini susah susah gampang.
ini ku khan kasih caranya pakek aplikasi ini & srenshotnya.

kamu buka aplikasi MUMsms tekan pilihan lalu pilih profil, secara default aplikasi ini menampilkan daftar white list.
untuk dapat menyembunyikan sms kamu plih white list kamu jadikan back list ; caranya kamu tekan PILIHAN>PERSONALIZE> pada bagian HIDE.
IF OTHER SIDE kamu ganti denganIN THE LIST klau kamu sudah pilih, lalu  kamu pilih kembali, sekarang modenya akan menjadi BACKLIST.

setelah itu yang harus kita lakukan adalah menambahkan NO yang kita akan sembunyikan .
dengan menekan pilihan MODE LIST, lalu kamu  bisa memilih NO mana yang akan kamu sembunyikan smsnya.
setelah kamu memilih no, sekarang kamu tinggal pilih tekan pilihan  ACTIVATE MUMsmsnya..
setelh MUMssms aktif nanti kalau kamu mendapat sms kamu akan notifikasi layar tandanya itu kamu mendapat sms dari no yang kamu backlits tadi, segera buka MUMsms nya karna kamu g akan menemukan sms di kotak masuk pesan kamu.
oia temen temen lebih baik aplikasi ini di beri pasword untuk jaga jaga biar g ada sembarang orng bisa melihat sms kamu'yang berminat silakan di downlod.
 
Top