GuidePedia


NetQin Mobile Guard adalah perangkat lunak pertama di dunia dilengkapi dengan fitur percepatan boot dan itu dirancang untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda dengan menghapus sampah, meminimalkan konsumsi daya dan melindungi telepon selular Anda terhadap malware. Panggilan dan pesan dari nomor Daftar Hitam dapat ditolak dan disaring dengan memilih atau
menyesuaikan mode penolakan untuk melindungi Anda dari pesan spam dan produk yang tidak diinginkan calls.This juga membantu mengelola penggunaan internet dengan batas bulanan, log koneksi, dan bahkan lalu lintas real-time bar dengan berwarna pelangi yang membuat Anda menyadari berapa banyak lalu lintas yang digunakan kapan saja dan dimana saja.
  • Sistem optimasi

    Sebagian besar dari perangkat tertinggal adalah overdosis aplikasi yang berjalan di atasnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menutup aplikasi yang berjalan pada perangkat, meningkatkan kecepatan perangkat Anda. Itu membuat seluruh sistem anda dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik dengan mematikan semua proses yang tidak perlu yang tidak digunakan.


    Awan memindai

    Scan Cloud memungkinkan hidup, up-to-date pemindaian virus pada perangkat Anda. Platform Cloud mendapat laporan hidup bahkan terbaru dari malware di alam liar. Memindai perangkat Anda pada platform Cloud kami Anda akan mendapatkan analisis lengkap pada status keamanan perangkat Anda, dan melindungi ponsel Anda terhadap malware

    Call & SMS Filter

    Panggilan dan pesan dari nomor Daftar Hitam dapat ditolak dan disaring dengan memilih atau menyesuaikan mode penolakan untuk melindungi Anda dari panggilan yang tidak diinginkan. Ini tidak mengizinkan pesan spam dari menunjukkan peringatan teks; maka pelarangan sebagainya pengguna dari yang terganggu oleh pesan-pesan spam.
    downlod disini 
      
     
 
Top